Rabu, 12 Januari 2011

LIBURAN KE LAMPUNG..

Pada tanggal 1 january 2011 tepatnya pada hari sabtu Kebetulan hari itu hari libur sekolah .. Aku dan kk perempuan ku yang bernama amelia pergi menaiki kereta api.. Sedihnya kk khu tidak bisa ikud berlibur bersama saya. Dan hanya mengantar ke lampung sesampai di lampung aku menginap di tempat paman yang berada di tanjung karang sesudah istirah sebentar sorenya aku dan kk perempuan ku di ajak ke PANTAI PASIR PUTIH. Wah hari itu sangat asikk.. Sekali, kami pun bergegas pulang kerumah dan makan malam dan setelah makan malam kami pergy ke mall untuk membeli makanan sesudh itu kami pergi bergegas pulng pagy pun tiba kk ku mulai beranjak pergi.. Setelah itu aku sendiri di rumah paman, setiap hari kami berlibur ke pantai dan ke wahana liburan . Dan kami bergegas pergi pulang sudah 1 minggu aku di sana kami berlibur setiap hari akan tetapi karena 2 hari aku ada lomba POPDA sebelum pulang ke palembang aku di belikan alat" sekolah sehinnga sewaktu pulng barang penuh dan berat, aku pulang sendiri di sana aku menaiki kereta api .. Emm pokoknya LIBURAN DI LAMPUNG asiik sekali :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar